Sabtu, 06 September 2014

Obat Kanker Tulang

Obat Kanker Tulang

Selamat datang di website obat kanker tulang, terimakasih anda sudah mau berkunjung ke website kami. Untuk anda yang menderita penyakit kanker tulang dan sedang mencari obat yang  ampuh atasi kanker tulang maka anda berada di website yang tepat, karena kami punya solusinya. Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tulang yang ampuh dan sudah terbukti mampu menyembuhkan penuakit kanker tulang sampai tuntas.

Obat Kanker Tulang Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Atasi Kanker Tulang

Ace Maxs Obat Kanker Tulang adalah obat herbal paling ampuh dalam mengatasi penyakit kanker tulang. Ace Max sembuhkan kanker tulang sampai tuntas tanpa ada efek samping apapun. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan Daun sirsak di yakini ampuh atasi berbagai penyakit dan dari hasil uji penelitian membuktikan bahwa :

Pada Kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi bernama zat xanthone. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Hasil Penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Farmasi Universitas Mahidol Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak ternyata mengandung annonaceous acetorenins yang berfungsi sebagai zat anti kanker. Selain itu daun sirsak juga mengandung anonol, anomurine, annocatacin, annohexocin, annocatalin, annonacin yang berguna dalam mengobati berbagai macam penyakit. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan,  kandungan acetogenin yang terdapat pada daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat sehingga sangat ampuh serta aman dalam pengobatannya.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs Obat Kanker Tulang, semoga dengan adanya  info penyakit kanker tukang yang anda derita bisa di sembuhkan. Dan bagi anda yang berminat  dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tulang nda dapat memesannya  kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format OMF seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
OMF : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format OMF

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Kami merupakan agen resmi Ace Maxs memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms/telp. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar