Minggu, 05 Januari 2014

Obat Herbal Kanker Otak

Khasiat Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak

Penyakit kanker otak sulit disembuhkan? obati dengan Ace Maxs. Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak direkomendasikan bagi anda yang menderita penyakit kanker, khusunya kanker otak. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur penyakit kanker otak yang anda derita insyaalloh dapat disembuhkan.

Sekilas tentang Kanker Otak
Obat Herbal Kanker Otak.- Kanker otak adalah biologis baru yang tumbuh di dalam rongga kranial, yang disebut juga sebagai tumor intrakranial. Posisi insiden ada diberbagai macam sel otak termasuk, syaraf otak, meningeal otak, tulang kepala, kelenjar pituitari dan metastase dari organ lainnya sebagai metastasis tumor otak. Karena dalam rongga kranial semuanya berupa tulang, otak besar yang tumbuh tumor akan menyebabkan tekanan dalam rongga kranial meningkat, yang kemudian menimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan yang kabur, kram, koma dan gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan perbedaan umur.

Berikut penyebab kanker otak
  1. Faktor radiasi : Gelombang radiasi yang dipancarkan oleh ponsel, komputer mendorong terjadinya sel kanker.
  2. Faktor trauma : Trauma eksternal dapat merangsang otak, jaringan parut meningeal akan mengarah ke tumor dan dapat mempercepat pertumbuhan tumor otak yang sebelumnya sudah ada.
  3. Faktor kimia : Timbulnya kanker otak terkait dengan kontak pestisida, pewarna, formaldehida dan lain
  4. sebagainya dalam jangka waktu panjang.
  5. Faktor radioterapi : Kontak dengan paparan sinar radioterapi juga merupakan salah satu faktor penyebab kanker otak.
  6. Faktor bawaan : Pada masa perkembangan embrio sel awal atau residu ektopik jaringan dalam rongga kepala,
  7. memiliki fungsi diferensiasi dan proliferasi, dapat berkembang menjadi kanker otak bawaan.
  8. Faktor genetik : Cacat genetik atau mutasi dapat menyebabkan kanker otak, sekitar setengah dari pasien
  9. kanker otak memiliki riwayat keluarga.

Bahaya kanker otak dapat menimbulkan :
  1. Kerusakan jaringan otak, menimbulkan gangguan pada sistem syaraf, menyebabkan tubuh kehilangan fungsi normal.
  2. Timbulnya edema pada otak, menyebabkan pembengkakan otak, tekanan rongga kranial meningkat karenanya. Edema menyebabkan kerusakan yang parah di rongga kepala, membuat kematian pusat syaraf dan lain sebagainya.
  3. Timbul gejala gangguan indera penciuman, gerakan menjadi lamban, kaki dan tangan tidak bertenaga dan gejala lainnya.

Pengobatan Kanker Otak Dengan Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak merupakan terobosan terbaru dalam dunia pengobatan yang direkomendasikan bagi penderita penyakit kanker, khususnya kanker otak. Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit manggis sebagai Obat kanker otak
Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthone di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.

Khasiat Daun sirsak sebagai Obat kanker otak
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, membuktikan bahwa pada daun sirsak terdapat zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Penyakit kanker merupakan penyakit yang paling menakutkan di dunia, tinggkat kematian penyakit kanker setiap tahunnya terus bertambah di setiap negara. Penyakit kanker dapat disembukan dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Herbal Kanker Otak.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Kanker Otak dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Otak, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format OMF seperti di bawah ini:

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2133.0085


 

Contoh Pemesanan:

OMF : 2 botol : Azkia : Jl. Tentara Pelajar No 2 Rt/Rw 24/07 kec. Cikoneng Kel. Gunung Asih, Ciamis Jawa Barat: 081.113.311.425

 

kirim ke 085.221.330.085



  • KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OMF

Untuk mengetahui info harga dan cara pemesanan klik tautan dibawah ini : 
http://raffi-obatherbalacemaxs.blogspot.com/p/blog-page.html
"Terimakasih Dan Semoga Lekas Sembuh"


posted by : Obat Herbal Kanker Otak






Tidak ada komentar:

Posting Komentar