Senin, 05 Mei 2014

Obat Gula Darah Alami

Obat Gula Darah Alami

Gula darah tak kunjung sembuh meski sudah mencoba berbagai cara pengobatan? Ingin Sembuh namun dengan cara alami tanpa ada efek samping??? Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Gula Darah Alami kepada anda, cara pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengobati gula darah, karena dalam Ace Maxs tidak terdapat bahan kimia sedikitpun dan terjamin keamanannya. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, Kandungan khasiat dari kedua bahan ini mampu mengobati serta menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk gula darah.

Mari mengenal dulu apa itu penyakit gula darah
Apa itu gula darah? Gula darah atau Diabetes merupakan jenis penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia, pola hidup yang kurang sehat yakni jarang berolah raga serta gemar mengkonsumsi yang manis atau glukosa secara berlebihan menjadi pemicu dari penyakit ini. Tidak berfungsinya pankreas secara normal yaitu tidak lagi mampu memproduksi hormon insulin mengakibatkan sistem metabolisme dalam tubuh tidak stabil sehingga hal ini akan meningkatkan kadar gula dalam darah. Penyakit Diabetes ini adalah jenis penyakit kronis yang sangat ditakuti, pasalnya penderita diabetes yang sudah kronis akan sulit sembuh apabila mengalami luka luar khususnya pada bagian kaki sehingga di beberapa kasus harus mengalami amputasi. Penyakit diabetes juga dapat memicu penyakit lainnya seperti penyakit hipertensi, kolesterol, gagal ginjal, paru-paru, berkurangnya fungsi penglihatan dan juga bisa menjadi penyebab penyakit jantung bila tidak segera ditangani dengan baik.

Gejala yang dialami seorang penderita penyakit Diabetes pada umumnya adalah :
  1. Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  2. Mudah haus dan rasa ingin selalu minum yang manis
  3. Mudah lapar dan rasa ingin makan yang berlebihan
  4. Mudah mengantuk dan lelah
  5. Penglihatan buram dan kabur
  6. Sering mengalami mual dan pusing
  7. Berat badan mengalami penurunan
  8. Pada tangan dan kaki sering gatal dan kesemutan

Ace Maxs Mengobati Dan Menyembuhkan Penyakit Gula Darah Secara Alami

Obat Gula Darah Alami Ace Maxs merupakan terobosan terbaru dari PT H2O dalam dunia pengobatan. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dalam pengobatannya ace maxs tidak menyebabkan efek samping apapun karena Obat herbal Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami TIDAK ADA CAMPURAN BAHAN KIMIA SEDIKITPUN. Dari hasil penelitian para ahli kulit manggis dan daun sirsak mempunyai khasiat tinggi dalam menyembuhkan penyakit, dimana kandunagan yang dimilki kulit manggis dan daun sirsak ini tidak terdapat pada buah lainnya.

Kulit manggis berkhasiat menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Sirsak merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat. Selain buahnya yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat jus, sirsak juga dapat dimanfaatkan dari daunnya. Daun sirsak bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.  Daun sirsak dipercaya Khasiat Daun Sirsak Untuk Diabetesmampu menjaga atau menurunkan kadar gula dalam darah pada batas normal. Hingga kini para ilmuan sedang melakukan penelitian lebih lanjut tentang manfaat daun sirsak tersebut karena penemuan tersebut masih terbilang baru dan belum teruji secara klinis. Lewat percobaan pada seekor tikus, peneliti menemukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi inlusin.

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Gula Darah dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Gula Darah Alami, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format OMF seperti di bawah ini:

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
OMF : 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk Pemesanan Ace Maxs Harus Mencantumkan Format OMF

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda terhadap produk dan layanan kami. Kami merupakan agen resmi Ace Maxs memberikan kemudahan kepada anda dengan menyediakan alternatif pemesanan via sms/telp. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Obat Gula Darah Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar